RSS

Love Letters


"Wahai perempuan berhati jernih,
tahukah kau siapa bidadari dunia yang selalu menari-nari dalam rimba cintaku,
yang semakin kujumpai dalam setiap pergantian waktu dan yang namanya akan kusemayamkan di hatiku untuk waktu yang panjang?
Itulah kau kekasih...

Duhai perempuan yang terlihat sangat sempurna,
Sejujurnya diriku langsung jatuh hati saat melihat dirimu yang begitu elok dimataku.
Kecantikan parasmu membuat mataku brbinar-binar saat menatapnya.
Saat kau pun berbiara, suaramu begitu merdu dan juga lembut..

Wahai perempuan ahli surga,
yang memberikan secercah cahaya dalam kegelapan hati...
Pancaran cahaya wajahmu begitu mengalhkan duniaku...

Sudikah dirimu untuk menjadi kekasih hatiku??"

By : G. P. M. X-6


(Thanks for the love letter that you gave to me, and your letter is the best letter that i've got. Congratulation for you:) )


Sabtu, 9 Juli 2011
Surat ini berawal dari tugas MOS pada hari itu.

Mentor : 'De, tugas kalian selanjutnya adalah buat surat cinta untuk kaka Tutornya yah. Terserah mau buat siapa aja yang penting buat kaka Tutornya! Yang cewe kasih ke kaka Tutor yang cowo gitu juga yang cowo, kasih ke kaka Tutornya yang cewe! Dikumpulkan hari Selasa, 12 Juli 2011 dimasukkan ke amplop pink (bagi yang laki-laki) dan amplop biru (bagi yang perempuan)disertai coklat dan pita ya de. '
Anak kelas x : (menggerutu) 'Yah ka, kenapa harus kasih surat cinta? Pake cokelat juga lagi?'
Mentor : 'Udah de, kerjain aja lagian kan ini keuntungan juga buat kalian. Kalian semua jadi bisa ngungkapin isi hati kalian deh ke kaka Tutornya.'
Anak kelas x : ‘Iya udah deh ka kalo gitu.’ (Entah ini persetujuan terpaksa ataupun ikhlas.)

Selasa, 12 Juli 2011
Datanglah temanku yang membawakan beberapa surat cinta dan coklat yang ditujukan kepadaku. Pada saat menerima surat-surat tersebut, timbul rasa penasaran yang menggebu-gebu untuk segera membukanya. Tanpa pikir panjang lagi, akupun bergegas membuka surat itu untuk membacanya. Pada saat membacanya aku tertawa terpingkal-pingkal sampai perutku sakit karna isinya yang lucu dan sedikit konyol (menurutku).
Namun dibalik itu semua ada sedikit perasaan senang yang menggelitik dadaku. Walaupun aku tahu kalau surat ini adalah tugas untuk anak kelas x jadi, pasti isinya juga bukan perasaan tulus dan alakadarnya.


Diera globalisasi yang kecanggihan teknologinya mengalami kemajuan pesat ini, mengirim surat, (apalagi surat cinta) adalah satu hal yang sangat tidak lazim atau dianggap aneh bagi kebanyakan orang. Tapi, berdasarkan survey yang saya amati ternyata mengungkapkan perasaan lewat surat jauh lebih berkesan dibandingkan melalui sms ataupun telefon. Walaupun terkesan gombal, tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan wanita (terutama bagi perempuan feminim) memang senang ketika dirayu.

So, for the boys budidayakanlah merayu wanita bila ingin awet dengan pasangan kalian atau ingin mendapatkan hati wanita yang diinginkan. Terutama merayu dengan perantara surat :)

Keep On Writing

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar